-->

Awesome Movie Folder (Movie Folder With Picture)

3 comments
Sekitar 3 tahun yang lalu waktu berselancar di kaskus room #14 ga sengaja liat thread yang share software bikinannya sendiri, software ini fungsinya sederhana yaitu : mengganti gambar folder standar pada windows menjadi gambar yang sesuai dengan nama folder secara otomatis. Jika anda termasuk orang yang suka meletekannya semua film dalam 1 folder maka software ini akan menyita sedikit waktu untuk memindahkan semua file-file film itu kedalam foldernya masing-masing dengan kata lain setiap 1 film memiliki folder sendiri. Saya juga termasuk kategori diatas sebetulnya :D karena terbiasa jika download lansung diarahkan ke satu folder yang berisi film semua, bahkan terkadang malas untuk mendelete RAR/ZIP file yang sudah ter-ekstrak :D :D .
Cara menggunakan software AMF ini mudah koq tapi sebelum menjalankan software ini pastikan di komputer sudah terinstall .NET 3.5. Let's see the software now :


  1. Browse berfungsi untuk menentukan folder induk dari folder-folder film anda tersimpan, misal E:\Movie  didalam folder movie itu terdapat lagi folder-folder film seperti yang saya maksud pada intro diatas.
  2. Dropdown Menu : berisikan situs-situs film yang menyediakan cover seperti : IMDB, Rotten Tomatoes, MyAnimeList, AsianWiki, TMDB (pengalaman saya lebih sering pake IMDB/TMDB)
  3. Clear untuk membersihkan list
  4. Start : Memulai proses
Sekarangn link downloadnya ya :D


itu Sudah...
Baca Juga

Related Posts

3 comments

  1. Om, mau tanya, saya punya lenovo g40-80 menggunakan windows 10 akan di downgrade ke windows 7 bisa kah, makasih banyak.

    ReplyDelete
  2. saya pernah make yg lain (EMDB, Movienizer, Ant Movie Catalog, My Movie Librari), tapi ini lebih mantap thanks gan, good Job! :) masukan buat yg lain taun ini 2018 imdb gak bisa digunakan, tapi TMDB masih bisa.

    ReplyDelete
  3. itu nanti hasil scannya icon foldenya ada dimana gan?

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter