-->

Cara Bypass JailBreak Detection di aplikasi CIMB Go Mobile



Frustasi juga nge-bypass JB Detection di iOS 10, sampe bela2in beli Flex 3 tetep juga ga berhasil. setelah 3 bulan males ngulik lagi malam ini iseng2 sowan ke mbah google, dengan coba memasukan beberapa keyword tak ada hasil yang lansung menuju ke pokok permasalahan. Ku coba klik satu persatu link yang muncul dan ada beberapa link yang pernah ku buka beberapa bulan yang lalu, sederetan link reddit keluar dan tak masalah buat ku karena DNSCrypt masih dalam posisi aktif. Ada satu topik yang memberikan solusi dengan menginstall sebuah tweaks nama "LIBERTY"


Liberty 🛠

A general purpose jailbreak detection bypass patch. Use the Liberty entry in the Settings app to block (most) apps from detecting your jailbreak. Cydia Substrate can be selectively disabled, but this isn't required for many apps.
Version0.1.7
IDcom.ryleyangus.liberty
DeveloperRyley Angus
Repositoryhttps://ryleyangus.com/repo/
Size46.25 KB
Dependenciesmobilesubstratepreferenceloaderapplist
This search result is from a custom cydia repository. The repository may not be in your Cydia's sources list. To get this package, Add this repository

Iseng - iseng berhadiah pikirku, tak ada salahnya mencoba tweaks ini. sebelum install sempat terbaca changelog setiap versi dan alangkah bahagianya hati ini ketika melihat ada CIMB Go Mobile tanpa pikir panjang lansung tekan install.


Setelah terinstall aplikasi ini berada di menu setting seperti tweaks2 pada umumnya, 



Akhirnya setelah 3 bulan, ane bisa pake lagi aplikasi GO Mobile



itu Sudah..

_Wassalam






Baca Juga

Related Posts

1 comment

  1. gan cara ini masih work gag? saya pake tweak ini (liberty maupun liberty liberty lite) kok tetap tidak work y..
    betewe saya jailbreak ios 9.1

    ReplyDelete

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter