-->

MP3 Layang Kangen versi Indonesia - Nufi Wardhana | 256 Kbps


Jika "The Godfather of Broken Heart" sudah bersabda.... . . Karya luar biasa dari seorang Didi Kempot, Ide gila dari seorang Erix Soekamti, Dan lirik yang saya buat tanpa merubah esensi dan makna lagunya, Dengan ini........ . Kami akan memperluas pasar galau nasional dengan merilis single ambyar level 1 yang berjudul "Layang Kangen" dalam bahasa persatuan kita, Bahasa Indonesia. Atas seijin Lord Didi Kempot, dukungan usaha, kerja keras dan doa-doa baik dari kalian, Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan sebanyak-banyaknya :) . . Selamat menikmati, Sadbois, sadgerls. Sobat ambyar dan sobat ambyarwati.

Lirik lagu Layang Kangen versi Indonesia - Nufi Wardhana

Pesanmu tlah ku terima sore lalu
Tlah ku baca apa yang jadi pintamu
Kau sentuh hati ku dengan tulisanmu
Tak terasa menetes air mataku

Andaikan raga ini bisa terbang
Aku ingin selalu cepat cepat pulang
Namum keadaan tak mungkin disalahkan
Kasihku tunggu aku akan pulang

#Reff
Hati mana yang sanggup menahan rindu
Saat jauh tak mungkin nyenyak tidurku
Tidak ada hati tidak tersentuh
Tak bertemu sehari serasa sewindu

Percaya aku kuatkan hati mu
Kekasih tunggu aku akan pulang

Pesanmu tlah ku terima sore lalu
Tlah ku baca apa yang jadi pintamu
Kau sentuh hati ku dengan tulisanmu
Tak terasa menetes air mataku

Andaikan raga ini bisa terbang
Aku selalu ingin cepat cepat pulang
Namum keadaan tak mungkin disalahkan
Kekasih tunggu aku akan pulang

#Reff
Hati mana yang sanggup menahan rindu
Saat jauh tak mungkin nyenyak tidurku
Tidak ada hati tidak tersentuh
Tak bertemu sehari serasa sewindu

Percaya aku kuatkan hati mu
Kekasih tunggu aku akan pulang
Kekasih tunggu aku akan pulang

itu Sudah
Baca Juga

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter