-->

Driver Printer iware IW 200U


Setelah beberapa kali membeli printer ini melalui online, saya selalu dipusingkan dengan drivernya karena driver disimpan dalam bentuk mini CD. Sementara perangkat komputer dan laptop yang saya miliki tidak ada lagi yang terpasang CDRom T_T dan softcopy yang pernah saya pindahkan ke salah satu hardisk ternyata sudah di bersihkan AV, kemudian saya coba untuk minta melalui seller yang yang menjual perangkat ini dan saya diberikan link gdrive dan ternyata di link tersebut gdrive juga tidak mengizinkan untuk di download karena terdeteksi virus alhasil saya copy ulang dengan perjuangan mencari CDRom :D berikut filenya silahkan di download gaes.. tapi perlu saya ingatkan file ini mengandung virus

silahkan menonaktifkan antivirus jika ingin menginstallnya, saya tidak bertanggung jawab terhadap segala akibat yang terjadi yang disebabkan oleh aplikasi ini.
Download Exe File
Versi instalasi Manual (aman dari virus)
Download Inf File
Untuk Iware IW 200U pilih 80C auto cutting gaes..


itu Sudah
Baca Juga

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter