-->

Iwan Fals - Full Album Mata Dewa (From Lyrics Video youtube)


Album ini adalah album pertama kali saya berkenalan dengan musisi legendaris Iwan Fals, waktu itu sekitar tahun 1989 dan masih duduk di bangku SD kelas 4 saya sedang gemar melakukan split, iya itu gerakan kaki yang diluruskan horizontal dilantai kemudian ada om bowo yang mengajak saya kerumahnya beliaulah yang mengajari saya split, dirumah beliau saya melihat poster Iwan Fals beliau juga menjelaskan bahwa iwan fals adalah seoarang karateka ban hitam. Lantas om Bowo memberikan saya sebuah kaset iwan fals album Mata Dewa, semenjak saat itulah saya mulai kecanduan mendengarkan lagu-lagu iwan fals. Mp3 yang saya share kali ini diambil dari video terbaru Iwan Fals di channel Iwan Fals Musica bagi penggemar Iwan Fals tolong di subscribe channelnya. selamat menikmati.. Salam Oi..
Iwan Fals - Album Mata Dewa (Lyric Video)
00:00 ​ Mata Dewa
05:33 ​ PHK
10:32 ​ Nona
14:46 ​ Air Mata Api
19:33 ​ Bakar
24:11 ​ Puing
29:48 ​ Berkacalah Jakarta
33:09 ​ Yang Terlupakan
38:03 ​ Perempuan Malam
42:21 ​ Pinggiran Kota Besar



itu Sudah
Baca Juga

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter